Buku ini membahas tentang bagaimana wirausaha besar membangun bisnis dan pengaruh mereka dan bagaimana cara memaksimalkan peran media sosial untuk membangun social branding, personal brand atau membangun bisnis dengan membangun konten yang sukses, semua berkaitan dengan pemahaman kita tentang platform media sosial. Gary membedah setiap platform media sosial utama saat ini sehingga siapapun akan tahu persis bagaimana memperkuat personal brand di masing-masing platform, menawarkan saran teoritis dan taktis tentang bagaimana menjadi yang terbesar dan sukses dalam berkonten di twitter, facebook, youtube, instagram dan media sosial lainnya. Ada delapan fondasi membangun media sosial yang dijelaskan dalam buku ini : 1. Tujuan atau niat kuat, tujuan jangka panjang misalnya berbagi dengan orang lain secara konsisten, komitmen untuk melayani, hasrat untuk memberikan nilai tambah. 2. Kesungguhan hati, inilah yang menguji daya tahan kita terhadap kritik dan selalu menghormati audiens
Blog yang dikelola oleh Perpustakaan Universitas Dinamika. Melalui blog ini Perpustakaan Universitas Dinamika ingin mengajak kita semua untuk mencintai membaca dan mengenal lebih dekat tentang Perpustakaan Universitas Dinamika. Selamat membaca dan nikmati petualangan menarik bersama kami. Salam Hangat -UndikaLibrary-